Akhirnya pakai obat ini tikus yang bikin resah teratasi

Akhirnya pakai obat ini tikus yang bikin resah teratasi
Akhirnya pakai obat ini tikus yang bikin resah teratasi

Cerita pengalaman kali ini tentang tikus, tak biasanya ada tikus tapi tidak memberikan dampak buruk bagi lingkungan yang mengakibatkan kerugian material dan psikologi atau gelo dalam bahasa jawa.

Kini secara tiba-tiba tak terduga tikus itu memberikan dampak kerugian.

Apa itu ?

Burung ternak yang hampir satu tahun aman-aman saja, mengejutkan burung yang sedang meloloh anaknya, habis dimakan tikus, dimakan tikus satu pasang beserta anakannya.

Waktu yang berbeda tikus itu masih menyerang dua pasang lagi yang masih bertelur, dihajar tikus lagi, mati sepasang lagi burung kenari.

Kemudian burung kenari lagi dimakan tikus dengan harga yang paling mahal bewarna putih, pun dimakan tikus lagi.

Jadi total lima biji burung kenari dimakan tikus.

Ada apa ini !!!

Tetap sebagai manusia biasa biasa saja yang memiliki keimanan, skenario ini datang dari sang cipta untuk menguji emosi hamba-Nya apakah tetap bersabar, ikhlas atau berpaling.

Karena berprasangka seperti itu, tikus saya biarkan saja, ternyata masih memberikan dampak buruk, dengan kejadian kedua kalinya membuat berprasangka berarti diijinkan tikus itu dibasmi.

Saya pun bergegas cari cara, pakai jebakan sudah pernah tidak berhasil, pakai obat tikus, dua kali ganti merk tetap tidak berhasil.

Belajar dari pengalaman orang lain, cari di youtube ternyata ada yang berhasil video tersebut menceritakan pengalamannya, peliharaan merpatinya diganggu tikus, pertama menggunakan lem tikus, malah burungnya yang kena imbasnya.

Kemudian ganti cara menggunakan obat tikus cair, diramunya dan paginya tikusnya mati bergelimpangan tidak jauh dari makanan yang diberi obat tersebut.

Memperhatikan itu, saya pun mencobanya setelah pakai racun tikus bubuk dua merk yang berbeda tidak ampuh, mencoba lagi menggunakan racun tikus cair ternyata hasilnya benar, tikuspun kena semua dan mati.

Bagi anda yang menginginkan obat tersebut bisa saya belikan artinya saya tidak jualan, tidak stok saya bantu belikan ditoko yang pernah saya beli, untuk harga saya 25 ribu racun tikus bentuk cair, bagi yang minat bisa hubungi admin tokofaiz.com kunjungi websitenya disitu ada nomor hp adminnya, bilang saja minta tolong dibelikan racun tikus cair yang pernah dicobanya.

Bagi yang mau beli sendiri bisa beli dishopee ini linknya https://s.shopee.co.id/5AXlRh7BUw

Tapi berarti tidak menjamin sama produknya ya, merk sama tapi untuk hasil mungkin beda karena keaslian produk seringkali ada yang meniru.

Oke demikian artikel solusi yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.

Advertisement